Lenovo ThinkPad L470 - Laptop Bisnis Terbaru Dari Lenovo

15/08/2017

Dibuat untuk kalangan bisnis namun tidak dibanderol dengan harga yang tinggi, itulah Lenovo ThinkPad L470. Dibekali dengan layar 14 inci, laptop ini sangat ideal digunakan untuk bekerja. 
 
Harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Lenovo ThinkPad T470. Namun, L470 ini dibekal dengan keyboard yang nyaman, daya tahan baterai yang lama, serta bodi yang kokoh.

Spesifikasi

Prosesor
Intel Core i7-76000U
Sistem Operasi
Windows 10
RAM
4G
Hard Disk
500GB

Desain

Dengan casis yang terbuat dari serat karbon plastik, ThinkPad memiliki ketahanan yang cukup kuat. Hampir sama dengan kebanyakan seri ThinkPad pada umumnya, L470 juga datang dengan warna hitam.
 
Di bagian kanan atas punggung laptop terdapat logo ThinkPad. Lengkap dengan titik merah yang akan menyala ketika laptop sedang digunakan. 
 
Dengan dimensi 13.3 x 9.25 x 0.94 dan berat 1.9 Kg serta batera 6-cell, ThinkPad L470 lebih berat dan tebal dibandingkan dengan ThinkPad T470. 
 
L470 dilengkapi dengan keyboard berwarna hitam serta huruf berwarna putih diatasnya. Sedangkan touchpadnya, juga sangat khasproduk laptop Lenovo dari lini ThinkPad, yaitu berwarna hitam dengan aksen merah.

Port dan Konektivitas

Lenovo ThinkPad L470 dilengkapi dengan berbagai jenis port untuk meningkatkan produktivitas. Di sisi kiri, terdapat sebuah adaptor daya, USB 3.0, dan sebuah headphone jack berukuran 3.5mm.
 
Sedangkan di sisi kanan, terdapat sebuah slot untuk kartu sim, dua USB 3.9, mini DisplayPort, VGA-out dan Keningston Lock Slot. Di bagian depan juga ada sebuah SD card reader.

Layar

Dengan resolusi 1366 x 768, layar L470 memiliki kualitas yang cukup baik untuk menampilkan gambar dengan lumayan akurat. Namun, layar L470 bukanlah yang terbaik di lini ThinkPad. Masih ada banyak seri ThinkPad lainnya yang memiliki layar lebih baik.

Speaker

Dengan speaker yang ditempatkan dibagian bawah, membuat laptop ini mampu menghadirkan suara yang cukup keras. Speaker L470 juga mampu memberikan suara yang bersih dan bebas bising.

Keyboard dan Touchpad

ThinkPad L470 memiliki keyboard yang nyaman digunakan untuk mengetik. Barisan keyboard L470 cukup luas, sehingga membuat tangan kamu lebih leluasa diatasnya.
 
Sama seperti laptop dari seri ThinkPad lainnya, L40 juga dilengkapi dengan TrackPoint ditengah keyboard. TrackPoint adalah tombol bulat kecil yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif TouchPad.

Performa

ThinkPad L470 dibekali dengan Intel Core i5, RAM 4GB, serta SSD 256GB. Dengan perpaduan ketiga komponen utama tersebut, ThinkPad L470 memiliki performa yang baik. Entah itu untuk multitasking maupun produktivitas.
 
Visit Our Online Store : https://www.agres.id