PT Agres Diundang dalam Peluncuran Service Center HP

16/03/2017

Pada tanggal 15 Maret 2017, PT ACGI memperoleh kehormatan menjadi salah satu partner resmi HP yang diundang untuk menghadiri peluncuran Service Center yang berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 3, Jakarta Utara.

Demi menjawab kebutuhan pelanggan yang lebih baik. Hewlett Packard (HP) yang merupakan salah satu perusahaan teknologi ternama di tanah air meluncurkan Service Center.

Service Center ini menawarkan berbagai layanan terbaik dalam mengelola purnajual seperti melayani walk in service bagi konsumen maupun reseller HP.

Managing Director HP Indonesia, David Tan mengungkapkan bahwa Service Center ini merupakan pengembangan dari Service Point yang terdapat di mall. Dengan begitu, HP Indonesia telah mampu meningkatkan tingkat keperntingan layanan berkualitas.

"Meskipun HP mengganggap penjualan sebagai salah satu indikator keberhasilan, namun tetap menghargai pengalaman purnajual, oleh karena itu kami mendirikan Service Point dan Service Center," ujar Andre Natael, Operation Manager, Costumer Support and Service HP Indonesia saat ditemui pada kesempatan yang sama.

Tak hanya itu, HP juga menawarkan dua layanan baru yaitu HP Pickup Service 24 jam dan HP Premier Service dalam menyediakan layanan pelanggan saat mengurus perangkatnya dengan lebih cepat.

Selain Service Center, HP Indonesia juga mampunyai layanan berbasis aplikasi yang bernama MyHP. Aplikasi mobile layanan HP terbaru berbasis Android, memungkinkan pelanggan HP dapat juga melacak status perbaikan mereka, serta mengetahui lokasi dari HP service center dan Service Point di Indonesia

Andre melanjutkan layanan HP Premier Service menawarkan waktu perbaikan selama 30 menit untuk baterai, adaptor, keyboard, dan komponen memori untuk rangkaian notebook dan convertible PCs seperti HP Spectre, Envy, dan Pavilion yang dibeli tahun 2017.