PT. Agres Diundang Dalam Acara Indonesia ICT Reseller Channel Summit 2017 di Bali

08/05/2017

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 2-4 Mei PT. Agres Compudata Global Indonesia berkesempatan untuk menghadiri acara bertajuk GATES Indonesia ICT Reseller Channel Summit 2017. Acara tersebut dihadiri lebih dari 200 distributor, reseller, dan retailer dari seluruh Indonesia.

Selain dihadiri distributor dan reseller, acara tersebut juga dihadiri oleh Vendor-vendor internasional. Acara yang berlangsung selama 3 hari (2-4 Mei) tersebut diselenggarakan di Grand Mirage Resort & Thalasso, Bali oleh GATES.

GATES sendiri merupakan event organizer asal Singapura yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri teknologi.

Acara yang baru diadakan untuk pertama kalinya ini, diadakan denga tujuan untuk mempertemukan Vendor Internasional dengan para distributor, reseller dan retailer lokal. Acara ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasama antara Vendor Internasional dengan Reseller lokal.

Beberapa program dalam acara tersebut antara lain pertemuan antara Vendor dengan Reseller, penyampaian keynote inspiratif mengenai pemaparan market insight, strategi bisnis dan juga studi kasus.

“Dengan 250 juta konsumen dan pertumbuhan dua digit d pasar ICT, Indonesia menawarkan banyak potensi bagi industri teknologi global. Dengan mempertemukan para eksekutif dari distributor dan retailer se-indonesia, kami ingin menciptakan komunitas channel yang erat, didukung dengan informasi, wawasan, dan hubungan kerja yang bisa mendorong bisnis lebih lanjut” ucap Ashish Kapahi selaku CEO dari GATES APAC.

Dengan dipilihnya Indonesia sebagai lokasi pertama untuk acara GATES ICT Reseller Channel Summit, ini membuktikan bahwa Indonesia adalah pasar yang potensial bagi para Vendor teknologi dunia. Dan dengan di undangnya PT. Agres Compudata Global Indonesia, semakin meningkatkan kepercayaan para pelanggan kami di seuruh Indonesia.