Lenovo Idea Pad Y700 - Laptop Gaming Teraru Dari Lenovo Seharga 15 Jutaan

08/05/2017

Tidak hanya menyasar kalangan pelajar dan pekerja saja, Lenovo juga menyasar kalangan gamer. Buktinya, Lenovo sering menghadirkan laptop berspesifikasi tingi yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming. Salah satunya adalah Lenovo Idea Pad Y700. Laptop gaming dari Lenovo yang satu ini memiliki spesifikasi tangguh yang sangat cocok untuk bermain game, terutama game-game yang memiliki grafis berat.

Spesifikasi Lenovo Idea Pad Y700
Lenovo membekali Idea Pad Y700 dengan Intel Core i7. Dengan kecepatan mencapai 2.6 GHz yang bisa di overclock sampai dengan 3.5 GHz. Sangat cocok untuk memainkan berbagai macam game. Dari game ringan sampai game berat sekelas GTA V.

Tidak lupa, Lenovo juga membekal Lenovo Idea Pad Y700 dengan RAM sebesar 16 GB. RAM sebesar ini dapat anda gunakan untuk memainkan game-game yang membutuhkan spesifikasi komputer tinggi. Anda juga bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa perlu takut lag.

Untuk mengakomodir kebutuhan penyimpanan game yang besar, Lenovo Idea Pad Y700 menggunakan Hard Disk sebesar 1TB. Seperti laptop gaming pada umumnya, Lenovo Idea Pad Y700 juga menggunakan layar 15.6 Inch Full HD untuk menambah keseruan ketika bermain game.

Untuk menghairkan grafis terbaik ketika bermain game, Lenovo menyematkan kartu grafis Nvidia GTX960M 4 GB pada laptop ini. Dipadukan dengan sistem operasi Windows 10 yang terinstall secara default. Menjadikan laptop ini semakin menarik.

Beberapa perangkat wajib sperti DVD/RW, Bluetooth, Wifi, dan Web Cam juga tidak lupa dibawa Lenovo Idea Pad Y700. Bluetooth yang digunakan adalah versi 4 yang merupakan versi Bluetooth tertinggi saat ini.

Desain Lenovo Idea Pad Y700
Sebagai sebuah laptop khusus untuk gaming, Lenovo Idea Pad Y700 memiliki desain yang menarik dan futuristik. Sangat cocok digunakan oleh para gamer yang senang dengan bentuk-bentuk laptop yang terlihat futuristik.

Bagian punggung Lenovo Idea Pad Y700 berwarna hitam dengan logo Lenovo dibagian kiri atasnya. Sedangkan pada bagian keyboard, terdapat aksen berwarna merah yang menambah kesan “Wah”.

Harga Lenovo Idea Pad Y700
Saat ini di Indonesia harga dari Lenovo Idea Pad Y700 berada pada kisaran 15 jutaan. Harga mungkin berbeda tergantung dari toko atau e-commerce tempat anda membeli.