Asus Luncurkan Laptop Gaming ROG G752VS(KBL) Dengan RAM 32 GB

08/05/2017

Asus sebagai salah satu pabrikan laptop yang sudah berpengalaman, kembali menghadirkan laptop gamingnya yang diberi nama Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T. Seri Asus ROG adalah andalan Asus untuk menyasar lini laptop game. Asus telah banyak meluncurka Asus ROG dengan berbagai macam spesifikasi, dari spesifikasi yang biasa-biasa saja sampai spesifikasi yang sangat tinggi.

Spesifikasi Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T
Sebagai salah satu lini andalannya, Asus tak pernah main-main dalam menyematkan perangkat keras ke dalam Asus ROG. Di seri Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T, Asus menyematkan prosesor Intel Core i7-H7700HQ guna menangani game-game berat.

Dari segi RAM, Asus juga tak tanggung-tanggung, Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T memiliki RAM sebesar 32 GB, jumlah RAM yang sangat jarang ditemui dalam sebuah laptop. Jumlah RAM tersebut sangat besar tentunya. Belum lagi dengan tipe RAM yang merupakan DDR4. Rasanya mustahil jika ada game yang akan berjalan lambat di laptop ini.

Dari segi penyimpanan, Asus juga membekali Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T dengan Hard Disk berkapasitas 1 TB dan dipadukan dengan SSD sebesar 256. Kombinasi penyimpanan tersebut tentu sangat cocok untuk sebuah laptop gaming.

Sebagai laptop gaming, komponen terpenting tentu saja adalah kartu grafis. Asus membekali laptop ini dengan kartu grafis dari NVIDIA yaitu seri GeForce GTX 1070 8 GB. Kartu gafis tersebut adalah salah satu kartu grafis terbaik saat ini. Sehingga bisa dipastikan game paling berat sekalipun akan dapat berjalan mulus di Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T.

NVIDIA G-SYNC juga tidak ketinggalan hadir di laptop ini. NVIDIA G-SYNC memungkinkan laptop untuk menampilkan frame rate yang lebih tinggi ketika digunakan untuk bermain game. Hal ini akan membuat game terlihat lebih realistis.

Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T juga dilengkapi dengan komponen-komponen lainnya sepeti DVD/RW untuk kebutuhan mebaca DVD game atau film. Camera untuk kebutuhan panggilan video. Bluetooth versi 4.0 untuk transfer data.

Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T juga memiliki port yang cukup lengkap. Mulai dari port USB 2.0, port USB 3.0, dan juga port SD Card. Sehinga Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T bisa digunakan bersama dengan komponen tambahan lainnya seperti pengontrol game (Joy Stick), Flashdisk, serta SD Card.

Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T memiliki fitur 3D Mobile Vapor Chamber Cooling. Fitur ini membuat sistem pendingin dapat bekerja lebih efektif dan mampu meningkatkan kinerja kartu grafis. 3D Mobile Vapor Chamber juga akan membuat laptop dalam suhu normal, meski sedang digunakan untuk bermain game-game berat.

Desain Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T
Sebagai sebuah laptop khusus untuk kebutuhan game, Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T memiliki tampilan yang yang menarik. Body-nya dibalut dengan metal, sehingga menambah kesan mewah ketika menggunakan laptop ini. Keyboardnya juga dilengkapi dengan lampu yang dapat menyala di kegelapan.

Desain laptop ini juga kian terlihat menarik karena dibagian belakang terdapat sistem pendingin yang terlihat menarik. Belum lagi perpaduan warna merah yang sangat cocok dengan warna metal body-nya.

Harga Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T
Asus ROG G752VS(KBL)-BA358T dibanderol dengan kisaran harga antara 37 Juta - 39 Juta di Indonesia.