Harga dan Spesifikasi Asus GL553VD-FY280D

08/05/2017

Asus memang dikenal sebagai salah satu podusen laptop yang selalu menghadirkan produk-produk berkualitas. Selain berkualitas, Asus juga terkenal karena membandrol produk-produknya yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan produk-produk kompetitor.

Asus GL553VD-FY280D adalah contohnya. Ketika produsen laptop lain membandrol laptop gamingnya dengan harga tinggi, Asus memberikan harga yang kompetitif. Selain harganya yang bersaing, laptop gaming ini juga dibekali dengan hard ware kelas tinggi untuk mendukung kebutuhan gaming anda sekalian.


Spesifikasi Asus GL553VD-FY280D
Laptop ini tentu saja mengusung spesifikasi gahar khas sebuah laptop gaming pada umumnya. Dari sisi prosesor contohnya, laptop ini dibekali dengan Intel Core i7-7700HQ (2.80 Ghz, 6M Cache). Intel Core i7 adalah prosesor wajib untuk sebuah laptop gaming. Itu karena laptop gaming akan dipacu untuk menjalankan game-game berat, sehingga membutuhkan prosesor yang mampu menjalankan itu semua.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB DDR4. Dengan jumlah RAM tersebut, laptop ini dapat digunakan untuk multitasking atau membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa perlu khawatir terjadi lag atau hang.

Ditambah lagi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1050 4GB DDR5. Kartu Grafis ini akan membawa grafis game terbaik di laptop ini. Asus GL553VD-FY280D juga datang dengan Windows 10 secara pre-installed.

Perpaduan dari prosesor, RAM dan juga kartu grafis tersebut tentu dapat menghasilkan performa laptop yang sangat kencang. Ditambah lagi dengan Hard Disk berkapasitas 1 TB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam game dan media seperti video, lagu, foto dan film.

Ukuran layar Asus GL553VD-FY280D-D1 adalah 15.6 Inch dengan resolusi 1920x1080 pixel. Dengan layar selebar ini tentu akan memanjakan mata ketika bermain game atau menikmati hiburan menggunakan laptop ini.

Desain Asus GL553VD-FY280D
Asus GL553VD-FY280D mewarisi ciri khas dari laptop asus lainnya. Terlihat elegan yang mencirikan sebuah gamer. Keunikan laptop gaming ini adalah dari keyboardnya. Warna backlit keyboard yang ada di Asus GL553VD-FY280D bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan pemiliknya. Untuk mengganti warna keboard tersebut, dapat dilakukkan melalui program yang terinstall secara default di dalam laptop.

Selain itu, Asus mendesain beberapa tombol keyboard secara khusus untuk meningkatkan kemudahan dalam bermain game. Tombol panah (atas, bawah, kiri, dan kanan) dibuat terisolasi agar mudah untuk dijangkau ketika diperlukan. Tombol spasi juga didesain lebih besar, agar lebih mudah digunakan ketika diinginkan.

Harga Asus GL553VD-FY280D-D1
Asus GL553VD-FY280D dibanderol dengan harga 13 jutaan saja. Sebuah arga yang cukup murah untuk ukuran laptop gaming.