Beli Laptop HP Dengan Prosesor AMD Dapatkan Game Final Fantasy X/X-2 Remaster Original Secara Cuma-cuma

11/05/2017

Advanced Micro Device atau yang dikenal dengan sebutan AMD adalah perusahaan pembuat komponen komputer seperti prosesor dan kartu grafis. Prosesor dan kartu grafis dari AMD dikenal sangat handal untuk bermain game. Karenanya, banyak perusahaan produsen laptop yang menggunakan prosesor dan kartu grafis dari AMD untuk jarjaran laptop gaming mereka. Salah satunya adalah HP.
 
Salah satu produk laptop gaming unggulan dari HP adalah HP 15-ba004ax. Laptop ini memadukan prosesor AMD A10-9600P dengan kartu grafis Radeon R8 M445DX. Duet maut tersebut mampu menghasilkan performa yang handal untuk bermain game.
 
Berikut ini adalah fitur-fitur penting dalam AMD A10:
 
AMD FreeSyc Technology
Teknologi yang dikembangkan oleh AMD ini mampu menghasilkan pengalaman gaming yang lebih baik. Teknologi ini mampu menghilangkan Screen Tearing dan Shuttering yang sering terjadi ketika kamu bermain game. Terutama game-game berat.
 
Vulkan dan DirectX 12
Dengan Vulkan dan DirectX 12 gamer akan mendapatkan kinerja laptop yang lebih baik ketika digunakan untuk bermain game. 
 
AMD Radeon Graphics Core Next
Tingkat ketajaman serta akurasi warna laptop yang menggunakan AMD Radeon akan meningkat sehingga menghasilkan pengalaman bermain game terbaik.
 
AMD Start Now Technology
Teknologi yang satu ini memungkinkan laptop dapat menyala dalam waktu yang lebih cepat.
 
Nah, baru-baru ini AMD dan HP bekerja sama dengan menghadirkan promo menarik, terutama untuk kamu kalangan gamer. Kamu yang membeli laptop HP 15-ba004ax atau laptop HP lainnya yang menggunakan prosesor AMD akan mendapatkan game Final Fantasy X/X-2 original secara cuma-cuma.
 
Untuk mengklaim game Final Fantasy X/X-2 gratis tersebut, kunjungi situs resmi AMD. Setelah itu buat akun atau masuk dengan akun yang sudah ada, lalu pilih REDEEM YOUR GAME”. Unduh AMD Product Verification Tool, setleah itu ikuti instruksi yang diberikan untuk mendapatkan game Final Fantasy X/X-2 secara gratis.
 
Untuk kamu yang tertarik dengan promo ini, kunjungi katalog produk-produk laptop HP kami disini.