5 Laptop 2-in-1 Terbaik di 2017

16/05/2017

Laptop 2-in-1 adalah jenis laptop yang bisa digunakan baik sebagai laptop maupun tablet. Membeli laptop 2-in-1 ibarat membeli dua buah perangkat (laptop dan tablet) namun denga harga satu perangkat. Ketika sedang bekerja, anda bisa menggunakannya dalam mode laptop. Untuk mengetik dokumen, dan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan lainnya.
 
Ketika dirumah dan sedang bersantai, anda bisa menggunakannya dalam mode tablet untuk bermain game dan menikmati konten multimedia. Laptop 2-in-1 sangat cocok untuk para pekerja kantoran yang menginginkan laptop multifungsi.
 
Karena kemampuannya yang bisa digunakan baik sebagai laptop maupun tablet, laptop 2-in-one biasanya dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal. Berikut ini adala 10 laptop 2-in-1 terbaik di tahun 2017.
 
HP Spectre x360
HP Spectre x360 tersedia dalam dua versi prosesor, yaitu Intel Core i5 dan i7. Dua-duanya sama-sama menggunakan versi terbau yaitu Kaby Lake. Dengan prosesor terbaru besutan Intel tersebut, performa HP Spectre tentu apat diandalkan.
 
Dari segi desain, HP Spectre x360 memiliki bodi yang tipis dan ringan. Sehingga lebih mudah dimasukkan ke tas dan dibawa kemanapun anda pergi. Keyboardnya juga di desain khusus untuk kenyamanan anda saat bekerja.
 
Microsoft Suraface Book i7
Akhir tahun lalu, Microsoft memuat sebuah kejutan denga memperkenalkan sebuah laptop baru bernama Surface Book i7. Laptop tersebut adalah generasi penerus dari Surface sebelumnya.
 
Uniknya, Micrososft Surface Book i7 ini adalah sebuah laptop 2-in-1. Yang artinya bisa digunakan sebagai laptop maupun tablet. Keyboard dan layarnya dapat dilepas dan dipasang kembali sesuai kebutuhan para pemakainya.
 
Samsung Notebook 7 Spin
Walaupun Samsung lebih dikenal dengan produk smartphonenya, namun sebenarnya Samsung puya banyak sekali produk laptop dengan kualitas yang juga baik. Salah satu laptop terbaik Samsung adalah Notebook 7 Spin.
 
Laptop 2-in-1 bestan Samsung ini dibekali dengan prosesor Intel Skylake Core 7 dengan kartu grafis buatan Nvidia. Sama seperti laptop 2-in-1 lainya, keyboard laptop tipis ini juga bisa di tekuk dan digunakan alam mode laptop.
 
Asus ZenBook Flip UX360
Dengan berbekal prosesor Intel Core m3 yang dipadukan dengan kartu grafis Intel HD Graphics 515 membat laptop 2-1-in-one ini memiliki performa yang baik. Beberapa port seperti USB tipe-a dan tipe-c juga sudah turut melengkapi Asus Zenook Flip UX360.
 
Trackpad laptop ini juga didesain dengan ukuran yang cukup besar untuk menambah kenyamanan ketika anda menggunakannya. Asus ZenBook FLip UX60 hadir dengan Windows 10 yang terinstall secara default.
 
Dell Inspiron 13 7000 2-in-1
Laptop 2-in-1 besutan Dell ini tersedia dalam dua versi, yaitu yang menggunakan prosesor Intel Core i5 dan Core i7. Dell Inspiron 13 7000 bisa digunakan dengan mudah baik ketika dalam mode laptop maupun tablet.
 
Dell Inspiron 13 7000 sangat cocok untuk kamu yang menginginkan laptop 2-in-1 dengan harga ang tidakterlalu mahal. Dell Inspiron 13 7000 juga memiliki baterai yang sangat bagus dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.
 
Itu dia daftar 5 laptop 2-in-1 terbaik yang bisa anda beli di tahun 2017.