Spesifikasi dan Harga Asus A455LA

19/05/2017

Asus adalah salah satu vendor laptop yang tak henti-hentinya mengeluarkan produk laptop dalam berbagai spesifikasi dan rentang harga. Salah satu laptop kelas menengah terbaru besutan Asus adalah Asus A455LA.
 
Asus A455LA dibekali denga spesifikasi yang cukup bagus untuk menangani komputasi ringan seperti browsing, membuat dokumen, dan menikmati konten multimedia. Asus A455LA tersedia dalam tiga varian warna, yaitu hitam, biru, dan merah.
 
Performa Asus A455LA
Asus A455LA dibekali dengan prosesor Intel Core i3-500U dengan kecepatan mencapai 2.0 GHz. RAM yang dibawa laptop ini juga lumayan besar, yaitu 4 GB. Tentu saja kapasitas tersebut dapat di upgrade hingga 16 GB.
 
Dari segi grafis, Asus A455LA dibekali dengan Intel HD Graphics 4400. Perpaduan antara ketiga komponen tersebut tentu akan menghasilkan performa yang lumayan dari ASus A455LA. Apalagi jika kebutuhan anda hanyalah untuk komputasi ringan.
 
Untuk menyimpan data-data penting anda, Asus A455LA menggunakan hard disk berkapasitas 500 GB. Cukup besar bukan? Selain itu juga tersedia dua port USB 2.0 dan satu port USB 3.0 untuk memenuhi kebutuhan anda jika ingin menghubungkan laptop ini ke media penyimpanan eksternal.
 
Asus A455LA juga dilengkapi dengan port-port penting lainnya seperti satu buah COMBO Audio Jack, satu port VGA. 1 port RJ45 LAN Jack for LAN insert, dan satu port HDMI. Cukup lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan anda.
 
Untuk menghasilkan kualitas suara yang menggelegar, Asus melengkapi laptop ini dengan speaker dan mikrofon berteknologi ASUS SonicMaster.
 
Bobot Asus A455LA cukup ringan, yaitu hanya 2.1 Kg saja. Untuk menjaga agar laptop ini berada di rentang harga yang mura, Asus tidak membekali laptop ini dengan sistem operasi. Anda bisa memilih dan memasang sendiri sistem operasi yang ingin anda gunakan di laptop ini.
 
Untuk melhat spesifikasi lengkapnya, anda bisa melihatnya disini.