Asus Transformer Flip TP301UJ - Laptop Sempurna Untuk Semua Kegiatan

27/05/2017

Asus kembali merilis laptop convertible dengan spesifikasi mumpuni untuk beragam aktivitas komputasi. Adalah Asus Transformer Flip TP301UJ, lapop ini memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa memenuhi segala kegiatan komputasi anda. 
 
ASUS Transformer Flip TP301UJ adalah laptop berjenis convertible, yang artinya memiliki engsel keyboard yang bisa diputar hingga 360 derajat. Ketika anda berada di kantor, laptop ini bisa digunakan untuk bekerja dalam mode laptop.
 
Ketika berada di rumah dan ingin menikmati konten multimedia, cukup putar keyboard dan ASUS Transformer Flip TP301UJ akan berubah menjadi layaknya tablet. Pada mode ini, Asus Transformer Flip TP301UJ akan sangat mudah digunakan untuk menikmati konten multimedia seerti game, lagu, dan film.
 
Desain Asus Transformer Flip TP301UJ
Dengan bodi berbalut multi-gear metal, membuat tampilan Asus Transformer Flip TP301UJ menjadi semakin mewah dan nyaman ketika digenggam. Dengan bentang layar mencapai 13.3 inci, Asus Transformer Flip TP301UJ memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlau kecil. Teredia sebuah kamera VGA untuk melakukan video call.
 
Performa Asus Transformer Flip TP301UJ
Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core 15 yang akan menangani semua kegiatan komputasi anda. Prosesor terseut dipadukan dengan kartu grafis Nvidia 920M, yang akan mampu menampilkan grafis dengan cukup baik.
 
Aplikasi grafis dan game standar akan mampu berjalan dengan cukup mulus di laptop ini. Ditambah lagi dengan RAM berkapasitas 4 GB yang mampu menangani multitasking / membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar. Laptop ini di desain dengan bodi yang tipis dan kompak sehingga menjadikannya sangat mudah dibawa kemana-mana dalam tas.
 
Walaupun memiliki bodi yang kompak, namun Asus Transformer Flip TP301UJ dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 55 Wh. Baterai tersebut dapat betahan hingga 10 jam dalam pemakaian normal. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika menggunakan laptop.
 
Dari segi penyimpanan, Asus Transformer Flip TP301UJ dibekali dengan sebuah Hard Disk berkapasitas 500 GB. Hard Disk tersebut dapat digunakan untuk menyimpan file mulai dari dokumen, foto, video, dan file-file lannya.
 
Asus Transformer Flip TP301UJ juga menyediakan port yang lengkap. Mulai dari combo audio jack, USB 3.0, USB 2.0 USB C, HDMI, SD Card Reader, dan AC Adapter Plug.
 
Secara keseluruhan, Asus Transformer Flip TP301UJ adalah laptop yang cocok untuk anda yang menginginkan sebuah perangkat serba bisa. Spesifikasi lengkap bisa dilihat disini.