Manakah Laptop Acer yang Cocok Untuk Kamu?

03/07/2017

Acer adalah salah satu vendor laptop populer yang telah memiliki reputasi baik dengan produk-produknya. Acer dikenal memiliki produk yang berkualitas dengan berbagai rentang harga dan spesifikasi.
 
Jika kamu ingin membeli laptop baru, maka laptop Acer bisa menjadi pilihan. Namun, Acer memiliki banyak sekali tipe. Dengan berbagai spesifikasi dan harga yang berbeda.
 
Untuk membantu kamu memilih, kami akan menampilkan deretan laptop Acer dalam berbagai kategori. Dan masing-masing kategori akan kamu isi dengan laptop terbaik dari Acer.
 

Aspire: Cocok Untuk Pengguna Kasual

Laptop Acer di lini Aspire adalah perangkat yang cocok untuk para penngguna kasual. Acer membanderol lini Aspire dengan harga yang tidak terlalu mahal. Beberapa produk tersedia sebagai laptop convertible, ultra-thin notebook, dengan desain premium.
 
Aspire S 13 - Notek berukuran 13 inci ini menawaran layar Full-HD (FHD), cerah, keyboard yang nyaman dan juga baterai yang mampu bertahan sampai 9 jam. Semua itu dibungkus dalam bodi berukuran 0.57 inci.
 
Aspire E 15 - Salah satu laptop terbaik dengan harga mulai dari 5 jutaan. Dibekali dengan baterai yang mampuu bertahan hingga 8 jam dan juga prosesor Intel Core i3.
 
Spire V17 Nitro Black Edition - Laptop gaming dengan layar 17 inci ini memiliki performa yang tinggi, speaker yang powerful, dan keyboard yang nyaman digunakan untuk gaming.

Switch: Cocok Untuk Kamu yang Menginginkan Laptop Dengan Layar yang Bisa Dilepas

Acer Switch adalah laptop dengan keyboard dan layar yang dapat dilepas. Ukuran layarnya berkisar antara 10 sampai dengan 12 inci.
 
Switch Alpha 12: Dengan layar berukuran 12 inci, perangkat hybrid ini bisa digunakan dalam mode laptop maupun tablet. Performanya juga cukup tinggi untuk digunakan sehari-hari. 
 

Spin: Untuk yang Menginginkan Laptop dan Tablet Dalam Satu Perangkat

Perbedaan antara Acer Switch dan Spin adalah pada keybaordnya. Untuk menggunakannya dalam mode tablet, kamu harus melepas keyboard pada Acer Switch. Sedangkan pada Acer Spin, kamu hanya perlu melipatnya untuk menggunakannya pada mode tablet.
 
Kelebihan Acer Spin adalah pada daya tahan baterainya yang lebih lama dibandingkan Acer Switch. Itu karena Acer Spin memiliki baterai yang lebih besar dan terletak di keyboard. 
 
Berikut ini adalah 2 varian Acer Spin terbaik yang bisa kamu beli:
 
Spin 1: Dengan bentang layar selebar 11.6 inci, laptop ini sangat cocok digunakan dalam berbagai mode, mulai dari tent, laptop dan tablet. Dengan harga mulai dari 4.3 jutaan, Acer Spin 1 sangat cocok menemani hari-hari kamu.
 
Spin 7: Salah satu perangkat 2-in-1 tertipis milik Acer. Di bekali dengan layar selebar 14 inci, perangkat ini cocok digunakan untuk kegiatan komputasi sehari-hari kamu.
 

Nitro: Untuk para gamer yang tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak uang

Acer memang dikenal memiliki banyak tipe laptop yang ditujukan untuk berbagai sekmen. Mulai dari bisnis, pelajar, sampai dengan gamer.
 
Nitro 5: Dengan harga mulai dari 10 jutaan, Acer Nitro 5 adalah salah satu laptop gaming termurah milik Acer. Harga tersebut tentu sangat sesuai dengan performa yang ditawarkannya.
 

Chromebook: Untuk yang Lebih Sering Menggunakan Web

Chromebook adalah salah satu jenis baru dari notebook. Menggunakan sistem operasi Chrome OS yang dikembangkan oleh Google. Chrome OS sangat ringan dan terintegrasi secara penuh dengan layanan milik Google seperti Gmail, Google Docs, YouTube, dan lain-lain.
 
Acer adalah salah satu vendor laptop yang sangat rajin memproduksi Chromebook. Berikut ini adalah beberapa Chromebook terbaik besutan Acer yang bisa kamu beli:
 
Chromebook R 13: Notebook dengan layar 13 inci ini dilengkapi dengan layar sentuh. Chromebook R 13 adalah salah satu perangkat pertama yang mendapatkan dukungan aplikasi android.
 
Chromebook 14: Notebook ini dikhususkan untuk para pengguna dari kalangan bisnis. Bodi nya cukup kuat untuk menahan benturan jika tidak sengaja terjatuh. Juga dilengkapi dengan aplikasi yang sangat berguna untuk para IT Manager.
 
Chromebook R 11: Dengan bentang layar 11.6 inci, notebook ini sangat cocok untuk melakukan komputasi sehari-hari. Belum lagi dengan dukungan aplikasi android, membuat notebook ini menjadi semakin nyaman untuk digunakan baik dalam mode laptop ataupun tablet.
 

Swift: Untuk Kamu yang Menginginkan Laptop Ringan dan Tipis

Jika berbicara mengenai laptop tipis dan ringan, orang pasti akan langsung membicarakan produk-produk Apple. Namun, Acer berusaha untuk menghadirkan laptop tipis dengan spesifikasi yang juga tak kalah gahar.
 
Acer memproduksi laptop dengan bodi tipis dan ringan yang diberi nama Swift. Karena bodinya yang tipis dan bobotnya yang ringan, laptop Acer Swift sangat cocok digunakan untuk kamu yang membutuhkan laptop untuk dibawa kemanapun kamu pergi.
 
Swift 7: Di bekali dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB,256GB SSD, serta layar beresolusi 1080 pixel, perangkat ini tentu sangat ideal untuk berbagai kebutuhan. Acer membekali perangkat ini dengan layar 13 inci.
 

Predator: Laptop Terbaik Untuk Gamer Sejati

Laptop Acer dari lini Predator di desain dengan bentuk yang khas dan sesuai untuk para gamer. Laptop dari jajaran Predator selalu dibekali dengan spesifikasi yang tinggi guna memenuhi kebutuhan gaming para gamer.
 
Predator juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik. Salah satunya adalah DustDefender. Fitur ini akan mencegah debu masuk ke dalam komponen laptop walaupun kipas pendingin sedang berputar.
 
Predator 21 X: Laptop yang di desain khusus untuk gamer sejati ini dibekali dengan spesifikasi sangat tinggi yang mampu melahap semua game terbaru dengan lancar. Dibekali dengan layar 21 inci, akan membuat pengalaman gaming semakin epik dan memuaskan.
 
Predator 17 X: Harganya mungkin tidak semahal Predator 21 X, namun performanya bisa dibilang sangat powerfull. Dibekali dengan kartu grafis Nvidia 1080, membuat laptop ini bisa digunakan untuk menikmati konten Virtual Reality secara maksimal.
 

TravelMate: Laptop yang Cocok Untuk Pelajar

Saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan utama para pelajar. Mulai dari pelajar SMP sampai dengan SMA. Acer memiliki laptop dari lini TravelMate yang sangat cocok untuk pelajar karena dibekali dengan baterai yang mampu bertahan dalam waktu yang lama.
 
TravelMate P648: Laptop ini menawarkan bodi dengan material berkualitas serta performa yang baik. Keyboard yang sangat nyaman untuk digunakan. Cocok untuk para pelajar.
 
Itu dia deretan laptop berdasarkan spesifikasi dan juga peruntukannya. Manakah yang cocok untuk kamu? Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari laptop Acer, kamu bisa melihatnya disini.