5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Surface Pro

05/07/2017

Jika kamu sedang mencari laptop dengan keyboard yang dapat dilepas, maka perangkat terbaru besutan Microsoft ini bisa jadi pilihan. Surface Pro adalah pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari perangkat dengan keyboard yang dapat dilepas.
 
Walaupun di banderol dengan harga yang tidak murah, namun Surface Pro nyatanya tetap laku dipasaran. Jika kamu masih ragu ingin membeli Surface Pro, 5 alasan ini mungkin bisa kamu gunakan untuk membeli Surface Pro.
 
Layar yang menawan
Salah satu kelebihan utama Surface Pro adalah layarnya. Dengan layar berukuran 12.3 inci, aspek rasio 3.2 dan resolusi 2736 x 1824 membuat layar perangkat ini sangat nyaman digunakan. Ditambah lagi dengan fitur sensitifitas terhadap tekanan Surface Pen.
 
Performa yang tinggi
Varian tertinggi dari Surface Pro menggunakan prosesor Intel Kaby Lake i7, 16GB RAM, dan SSD super cepat 1TB. Dari hasil uji coba, grafis yang dihasilkan juga sangat tinggi. Perangkat ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan. Selain itu, perangkat ini reltif tetap stabil suhunya walaupun di desain dengan ukuran yang sangat tipis.
 
Deasin yang bagus
Surface Pro menggunakan bodi berbahan magnesium alloy, sehingga membuatnya tetap tipis namun kuat. Microsoft juga membuat Kickstand perangkat ini agar dapat dibuka selebar 165 derajat, sehingga Surface Pro dapat digunakan dalam Studio Mode”.
 
Speaker lantang dan berkualitas
Melihat bentuknya yang tipis, kamu mungkin tidak akan percaya bahwa ternyata Surface Pro memiliki speaker berkualitas yang mampu menghasilkan suara lantang. Selain itu, suara yang dihasilkan juga akurat dan terbebas dari bising. Perangkat ini sangat cocok untuk kamu yang hobi mendengarkan musik ataupun menonton film.
 
Keyboard dengan bahan Alcantra yang nyaman
Salah satu yang membedakan Surface Pro dengan perangkat sejenis lainnya adalah pemilihan bahan untuk keyboard. Surface Pro menggunakan bahan bernama Alcantra yang membuatnya sangat nyaman untuk digunakan. Jika kamu adalah orang yang tidak bisa berkompromi dengan kenyamanan ssaat mengetik, maka keyboard Surface Pro tidak akan mengecewakan kamu.
 
Nah, itu dia hal-hal positif dari Suraface Pro yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk segera membelinya. Surface Pro adalah salah satu produk paling inovatif dari Microsoft.
 
Dengan bentuknya yang tipis, membuat perangkat ini mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Surface Pro sangat cocok untuk kamu yang sering bekerja ditempat yang berbeda-beda. Atau kamu yang menginginkan perangkat mungil namun dengan kinerja maksimal.