5 Alasan Untuk Membeli Dell XPS 15

09/08/2017

 
XPS 15 adalah salah satu laptop terbaik yang pernah dibuat oleh Dell. XPS 15 memiliki layar serta grafis yang sangat memukai. Sangat sesuai dengan harganya.
 
Jika dibandingkan dengan Macbook Pro 15 ini dengan grafik AMD, maka ia lebih murah $650. Lumayan bukan? Namun, ada 5 alasan lain kenapa kamu harus membeli Dell XPS 15.

InfinityEdge Display

Dell membekali XPS 15 dengan sebuah layar touchscreen 4K. Menakjubkan bukan? Namun, terdapat varian non-touchscreen jika kamu tidak begitu menyukai layar touchscreen untuk laptop.
 
Untuk membuat layarnya terlihat lebih wah”, XPS 15 ini memiliki bezel yang sangat tipis. Sehingga memberikan kesann bahwa layarnya sangat luas. Ditambah lagi dengan teknologi InfinityEdge, membuat laptop ini semakin terlihat keren.

Daya Tahan Baterai yang Panjang

Dalam pengujian yang dilakukan, Dell XPS 15 mampu bertahan selama 8 jam dan 23 menit pada pemakaian normal. Daya tahan baterai ini tentu melebihi rata-rata laptop yang menggunakan layar 4K dengan kartu grafis GTX1050 didalamnya.

Kartu Grafis Nvidia GTX1050

Dell XPS 15 adalah laptop yang sangat powerful. Mulai dari prosesor sampai dengan kartu grafisnya. Kartu grafisnya sendiri menggunakan GTX1050.
 
Penggunaan kartu grafis tersebut tentu sangat bagus, terutama untuk kamu yang memang membutuhkan laptop dengna kemampuan pengolah grafis mumpuni.

Speaker yang Mantap

Ketika kamu sedang menonton film ataupun mendengarkan lagu, maka XPS 15 bisa diandalkan. Suara yang dihasilkan dari speakernya terdengar sangat jelas.

Jaringan yang Mantap

Setiap perangkat keras yang ada dalam XPS 15 adalah yang terbaik. Mulai dari layar, prosesor sampai dengan kartu jaringan yang digunakan. Kartu jaringan yang digunakan akan membuat internet kamu lebih lancar.
 
Itulah 5 alasan kenapa kamu harus membeli Dell XPS 15. Untuk melihat produk-produk lainnya dari Dell, kamu bisa melihatnya disini.
 
Visit Our Online Store : https://www.agres.id