5 Mouse Dari Microsoft yang Bisa Kamu Beli di Blibli

11/08/2017

Mouse adalah salah satu komponen penting untuk sebuah komputer ataupun laptop. Tanpa mouse, kitaakan kesulitan untuk bernavigasi di layar. Mengetahui kebutuhan akan mouse yang cukup tinggi, Microsoft telah membuat beberapa produk mouse keren.
 
Berikut ini adalah mouse wireless terbaik dari Microsoft:

Microsoft 1850 Wool Blue Wireless Mouse

Microsoft 1850 Wool Blue Wireless Mouse [U7Z-00011] adalah mouse wireless berteknologi yang menggabungkan kekuatan optik dengan presisi laser untuk pelacakan yang luar biasa. Dengan teknologi ini menjadikan microsoft 1850 wireless mouse dapat digunakan dimana saja, bahkan di permukaan kasar atau karpet sekalipun.
 
Kamu dapat membeli mouse disini

Microsoft 3600 Bluetooth Mouse

 
Microsoft 3600 Hitam Bluetooth Mouse adalah wireless mouse asli Microsoft terbaik. Mouse yang mengandalkan Microsoft BlueTrack Technology ini bergantung pada indikator daya untuk memberitahu Anda ketika saat menggantinya. Mouse ini dapat digunakan untuk Windows ataupun Mac OS. Teknologi Blue Track memadukan kekuatan optikal dan laser berwarna biru yang berfungsi untuk menggerakan pointer, dan berguna untuk mendapatkan presisi yang lebih sempurna di semua permukaan. 
 
Ukuran transceiver yang kecil dan dapat dibiarkan terpasang pada Notebook atau pada mouse. Mouse ini dilengkapi dengan baterai yang mempunyai daya tahan hingga 8 bulan lamanya, sehingga dapat membuat Anda menghemat penggantian baterai, serta dilengkapi juga dengan baterai indikator. Tombol On/off hemat daya pemakaian baterai hanya dengan mematikan nya saat tidak di pakai dengan menekan tombol on/off yang tersedia pada mouse.
 
Kamu bisa membelinya melalui blibli.com disini.

Microsoft Designer Bluetooth Mouse

Microsoft Designer Bluetooth Mouse - Black [7N5-00010], hadir dengan bentuk super ramping, tipis, dan modern. Mouse ini bekerja dengan teknologi Bluetooth SMART sehingga Anda bisa menggunakannya di PC atau Tablet tanpa bantuan kabel atau USB Receiver. Microsoft Designer Mouse didesain Ambidextrous yang membuatnya tetap nyaman digunakan baik dengan tangan kanan atau kiri. Ukuran yang ramping dan mudah dihubungkan ke PC membuatnya jadi teman paling setia saat Anda bekerja di luar ruangan. Mouse Microsoft Designer bisa terhubung ke perangkat PC atau Tablet yang sudah mendukung Bluetooth 4.0. 
 
Mouse Microsoft Designer kompatibel dengan PC dan Tablet bersistem operasi Windows 8, 8.1, dan 10, Mac OS 10.10, atau Android 4.4. Teknologi nirkabel Bluetooth membuat konsumsi daya efisien sehingga baterai Mouse bisa bertahan hingga 6 bulan dengan pemakaian normal.
 
Kamu bisa membelinya disini.

Microsoft Sculpt Comfort Mouse

Microsoft Sculpt Comfort Mouse - Black [H3S-00010] merupakan mouse yang dilengkapi dengan tombol khusus pada bagian samping kiri Mouse yang berfungsi sebagai tombol pemintas ke berbagai aplikasi dan Start Screen. Tekan tombol satu kali untuk berpindah dari halaman aplikasi ke halaman Start Screen. Anda pun dapat menggeser jempol pada tombol ke atas atau bawah untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Microsoft Sculpt Comfort Mouse juga dapat digunakan pada sistem operasi Windows 7. Tekan tombol Windows pada Mouse untuk mengakses Start Menu dan geser jari Anda ke atas dan bawah untuk menggeser halaman pada Web Browser. 
 
Microsoft Sculpt Comfort Mouse dapat bekerja secara wireless dengan menggunakan konektivitas Bluetooth. Dengan konektivitas Bluetooth Anda dapat menghubungkan Mouse ini dengan perangkat PC atau Tablet Anda yang memiliki Bluetooth dengan mudah. Anda pun tidak perlu direpotkan lagi harus menggulung kabel Mouse atau menyimpan Nano Receiver seperti saat menggunakan Mouse konvensional. Saat ini sudah banyak Notebook yang sudah memiliki konektivitas Bluetooth, Anda hanya perlu memastikan Notebook Anda sudah mendukung Bluetooth sebelum menggunakan produk ini. Keuntungan lain dari penggunaan konektivitas Bluetooth adalah Anda dapat menggunakan semua port USB pada PC Anda karena Mouse ini tidak membutuhkan port USB saat digunakan.
 
Kamu bisa membeli mouse keren ini disini.

Microsoft U7Z-00020

Microsoft U7Z-00020 Wool Blue Wireless Mouse 1850 adalah mouse wireless berteknologi yang menggabungkan kekuatan optik dengan presisi laser untuk pelacakan yang luar biasa. Dengan teknologi ini menjadikan mouse ini dapat digunakan dimana saja, bahkan di permukaan kasar atau karpet sekalipun.
 
Jika tertarik, kamu bisa membelinya disini.
 
Nah, itu dia 5 mosue keren dari Microsoft yang bisa kamu beli di blibli.com. Sekarang, kamu jadi lebih mudah ketika menggunakan komputer atau laptop.